Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Kutoarjo Menghadiri Rakor Kamtibmas di Pendopo Kutoarjo

Kapolsek Kutoarjo Menghadiri Rakor Kamtibmas di Pendopo Kutoarjo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com-
Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo AKP Markotib. SH bersama tiga anggotanya melaksanakan kegiatan rapat koordinasi tentang tindak lanjut ijin keramaian di masa New Habit. Jumat 10/07/2020

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH beserta tiga anggotanya, Camat Kutoarjo, Sekcam Kutoarjo, Kasi Trantib, Danramil, Puskesmas Kutoarjo, Semawung Daleman, Wirun serta Ketua Korwilcam Bidikpora Kec. Kutoarjo

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut membahas tatacara pelaksanakan/ijin keramaian bagi warga yang akan mempunyai hajat seperti pernikahan/ sunatan dengan hiburan seperti Dolalak dan lain lainnya, agar terlebih dahulu meminta rekomendasi dari Puskesmas setempat dan dari Dinas terkait.

Setelah memenuhi syarat kemudian di ajukan ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kutoarjo dan setelah mendapat rekomendasi dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kutoarjo kemudian di sertakan ke dalam syarat untuk mengurus ijin keramaian ke Polsek Kutoarjo.

Di temui secara terpisah Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH mengatakan benar bahwa syarat untuk mengadakan keramaian di saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini prosedurnya harus di penuhi semua dan pada saat pelaksanaan protokol kesehatan harus di patuhi dan di taati untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kutoarjo ini.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Maruto S.H, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib. SH mengajak mari bersama sama kita patuhi dan taati hasil keputusan bersama dengan kita ikut mendukung new habit yakni memakai masker, jaga jarak/tidak bergerombol serta cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments