Home Tak Berkategori Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Purworejo

Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Purworejo

0
6

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka menjaga agar kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo IPTU Ujianto, S. E, memimpin Anggota Polsek Purwodadi melaksanakan pengamanan dan pengawalan kunjungan Bupati Purworejo Bp. Agus Sebastian S.E., M.M, dalam rangka kunjungan kerja dan Silaturahmi di wilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Kamis (09/07/2020).

Hadir dalam rombongan Bupati Purworejo H. Agus Bastian SE,MM antara lain Kepala Dinas Sosial Kabupaten Purworejo diwakili kabid Rehabilitasi dan sosial bapak lilos Hapsarasto, S.Sos, Kepala PUPR Kabupaten Purworejo diwakili bapak Aji, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Purworejo bapak Wasit Diono, DKK Kabupaten Purworejo diwakili ibu Eni, BPBD Kabupaten Purworejo diwakili bapak Dwijo Murdiyanto dan Kabag Humas Kabupaten Purworejo ibu Rita Purnamasari, S.STP.

Rombongan diterima oleh Camat Purwodadi bapak Drs. Hartono, MM, Kapolsek Purwodadi IPTU Ujianto, SE, Kepala Desa dan perangkat desa yang dikunjungi dan Kepala Desa Palanggedang.

Sambutan Bupati Purworejo menyampaikan bahwa mohon maaf atas pengunduran kunjungan kerja yang jadwalnya selasa menjadi kamis sekarang ini, mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki fase selesai tanggap darurat dan memasuki New Normal atau New Habbit artinya kegiatan masyarakat sudah diperbolehkan kembali aktifitas, dibukanya jalan – jalan desa, kegiatan keagamaan namun tetap menggunakan protokol kesehatan, jaga jarak, tetap cuci tangan, memakai masker, informasi dari WHO bahwa penyebaran Corona melalui udara sehingga kita semua harus selalu memakai masker, mengharap Pemerintah Desa untuk membuat potensi desa yang dapat mensejahterakan masyarakat salah satu contoh di Desa Karangmulyo dicanangkan yaitu kampung durian, atau usaha lain baik pertanian ataupun wira usaha lainnya sebagai Bumdes, usulkan apabila masih ada infrastruktur yang belum terpenuhi.

Dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Purwodadi tersebut Bupati Purworejo mengunjungi desa dan tempat antara lain :
Pukul 09.28 Wib
Di rumah Kades Karangmulyo dalam rangka Pencanangan Kampung durian, Pemdes membagikan 500 pohon durian kepada setiap KK 2 pohon serta penanaman pohon durian di lahan oleh Bupati.
Pukul 10.40 Wib
Rombongan mengunjungi Desa Jenar Wetan dalam rangka meninjau Bumdes Jenar wetan berupa lahan parkir dan peternakan unggas.
Pukul 11.05
Bupati dan Rombongan meninjau kerajinan / Soufenir Batik Kayu di Desa Jenar Kidul.
Pukul 11.20 Wib
Bupati dan Rombongan mengunjungi GKJ Jenar Wetan
11.30 Wib
Bupati bersama rombongan meninjau Desa Tegalaren ke Lokasi Kolam renang dan sosialisasi New Habit di rumah Kades Tegalaren
Pukul 12.30 Wib
Bupati dan rombongan mengunjungi Desa Nampu dengan agenda penandatanganan prasasti jembatan penghubung desa Nampu dan Nampurejo
Pukul 13.10 Wib
Bupati dan rombongan menuju Desa Jogoboyo meninjau Bumdes Jogoboyo dan sosialisasi New Habbit
Pukul 14.15 Wib
Bupati dan rombongan mengunjungi Ponpes Al Azhar, diterima oleh Kades dan Pengasuh Ponpes Al Azhar dalam rangka silaturahmi dan penyampaian New Habbit

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Purwodadi IPTU Ujianto, S.E. mengatakan bahwa semoga dengan adanya Kunjungan dan Silahturahmi Bupati Purworejo tersebut dapat menjadikan semangat untuk lebih maju dan memberi manfaat bagi masyarakat wilayah Kecamatan Purwodadi.

Humas PWD.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.