Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTak BerkategoriWaka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono menghadiri RAT Primkoptama Kec. Butuh

Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono menghadiri RAT Primkoptama Kec. Butuh

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspurworejo.com-Waka Polsek Butuh IPDA TRI YUWONO menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoptama “Wajar” Agenda tutup buku Th 2019, dan Laporan Pertanggungjawaban serta reorganisasi pengurus, yang diselenggarakan di Kantor PWRI Kec. Butuh Kab. Purworejo, Kamis 09/07/2020.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoptama “Wajar” yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) Drs. Bambang Susilo, Camat Butuh Ickbal Nugroho S.STP M.IP, Babinsa Koramil 06 Butuh Pelda Sulistio Utomo, RAT tersebut merupakan agenda awal tahun 2020 akan tetapi pelaksanaannya diundur karena adanya pandemi virus covid 19. yang melanda Tanah air dan dampaknya dirasakan seluruh lapisan masyarakat, dan saat ini jelang new normal aktifitas dapat dilakukan namun protokol kesehatan tetap dilakukan seperti menggunakan masker, sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak atau sosial distancing.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh IPTU SETIO RAHARJO, SH, MH, dengan menghadiri undangan RAT Primkoptama, merupakan momen penting dalam mengenal lebih dekat dengan masyarakat, sehingga sinergitas TNI, Polri dan masyarakat lebih solid, sehingga lebih mudah untuk wujudkan kamtibmas tetap kondusif, akan tetapi pelaksanaan kegiatan tetap gunakan protokol kesehatan tetap digunakan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments