Jumat, September 23, 2022
BerandaTak BerkategoriBhabinkamtibmas Polsek Purworejo Brigadir Umar Dani Peduli Orang Terlantar

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Brigadir Umar Dani Peduli Orang Terlantar

Polres Purworejo Polda Jateng-tribatanewspurworejo.com-Brigadir Umar Dani Bhabinkamtibmas kelurahan keseneng ada kabar adanya warga terlantar dari kecamatan lain dan usia uduh tua dengan sigap memfasilitasi seorang ibu dalam kondisi terlantar hendak pulang kerumah nya di wilayah kecamatan Bruno. Minggu 12/07/2020 pukul 02.00 WIB dini hari.

Adapun identitas ibu tersebut adalah Sdr. anik (67)thn, pedukuhan Crongol, Islam, Swasta, alamat Ds.Brunosari Kec Bruno

Sebelumnya yang bersangkutan baru selesai melaksanakan Belanja di pasar baledono di karenakan kebinggungan pulang ibu anikn angkot jurusan banyuasin sesampai kolam renang arta tirta ke etika di tanya kenek ibu anik menjawab mau pulang ke bruno karena jangal kenek angkot menurunkandi sekitar kolam renang arta tirta,posisi kebingungan ibuanik memasuli kelurahan keseneng hingga dini hari di temukan warga jeseneng dan tanya orang mana mau kemana tapi dalam kebingungan hanya bisa menyerahakan ktp,mengetahui hal tersebut warga menghubungi bhabinkamtibmas Brigadir Umar dani setelah di tanya warga dan bhabin ibu anik ternyata diturunkan disekitar kolam renang arta tirta dan dalam kebingungan pulang ke rumahnya di Ds.Brunosari kec.Bruno Kab.Purworejo.

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Brigadir Umar mar dani berusaha mencari alamat dimaksud dan mengantar ibu agar bisa ketemu keluarganya.

Dengan berusaha dan bersabar akhirnya keluarga bisa ditemukan dan selanjutnya ibu tersebut diserahkan kepada keluarganya.

Dengan adanya rasa belas kasihan, Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo, Polres Purworejo memberikan himbauan dan mengingatkan agar dalam keluarga saling menjaga dan membantu agar hal tersebut tidak terulang kembali.

Hmspwrkta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments