Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Butuh giatkan sambang silaturahmi dengan warga

Polsek Butuh giatkan sambang silaturahmi dengan warga

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo.com-Guna giatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH beserta Bhabinkamtibmas Aipda Supriyanto laksanakan sambang Desa, bertemu Bp. Guntoro SE selaku Kepala Desa Karanganom Kec. Butuh Kab. Purworejo.11/07/2020.

Dalam sambang tersebut guna giatkan peran aktif masyarakat juga pemantauan pendistribusian BLT DD yang disalurkan pada masyarakat, serta kegiatan pembangunan di Desa Karanganom agar tidak terjadi kendala yang menjadi permasalahan, Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo, SH, MH, juga menyampaikan himbauan pada masyarakat melalui Kepala Desa Karanganom, agar masayarakat lebih aktif bersama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, sehingga Kamtibmas Kondusif tetap terjaga.

Saat ini Jelang new normal atau di Kab. Purworejo dengan program new habit atau kehidupan baru, agar masyarakat tetap gunakan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehingga terhindar dari penyebaran virus covid 19 yang sudah dirasakan dampaknya, sangat berpengaruh dalam kehidupan.

Kapolres Purworejo, AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh IPTU SETIO RAHARJO SH, MH, mengatakan jika giat sambang dilaksanakan lebih intensif maka akan terjalin lebih dekat hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga jika terjadi permasalahan dapat disampaikan segera, untuk dilakukan tindakan sesuai prosedur ataupun mendapatkan solusi terbaik, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

humassekbth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments