Patroli malam personil Polsek Ngombol Polres Purworejo memantau gereja-gereja di wilayah Kecamatan Ngombol

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo. Com – Patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng yang dipimpin oleh Ka Spkt 3 Aiptu Hardi Santoso bersama anggota jaga Aipda Eko Nugroho dan Aipda Karyanto, S.H. menyambangi tempat ibadah yaitu gereja gereja yang ada di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo untuk mengantisipasi segala bentuk ancaman agar tetap aman dan kondusif. Minggu (12/7/2020).

Pada kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Hardi Santoso bersama anggota jaga dengan sasaran tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas serta obyek vital, pemukiman penduduk dan yang menjadi sasaran utama adalah tempat ibadah umat nasrani yaitu gereja gereja di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo guna memantau situasi gereja dan mencegah ancaman dari kelompok radikal.

Dalam melaksanakan patroli Aiptu Hardi Santoso menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai yaitu agar kewaspadaan tetap ditingkatkan dan laksanakan siskamling dilingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S. Pd. I. mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo adalah giat rutin yang setiap waktu dilaksanakan, dengan sasaran tempat ibadah umat nasrani yaitu gereja merupakan bagian dari tugas kami sebagai penjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Humas Sek Ngb.

Tinggalkan komentar