Selasa, November 29, 2022
BerandaTak BerkategoriWaka Polsek Gebang Polres Purworejo pimpin Patroli Dialogis dan sampaikan Himbauan Adaptasi...

Waka Polsek Gebang Polres Purworejo pimpin Patroli Dialogis dan sampaikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com -Personel Polsek Gebang Polres Purworejo yang dipimpin IPTU Karyono selaku Waka Polsek Gebang bersama anggotanya melaksanakan Patroli kewilayahan pantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gebang Purworejo pada siang hari kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan terhadap Gangguan Kamtibmas di masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. Senin ( 13/07/2020 ).

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut personel Polsek Gebang melaksanakan Dialogis dengan warga Desa Gintungan Gebang terkait situasi Kamtibmas dan di sampaikan himbauan agar semua lapisan masyarakat ikut berpartisipasi menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yakni pemilihan Bupati Purworejo dengan tetap menjaga kerukunan antar warga sehingga Kamtibmas selalu terwujud dengan aman dan kondusif serta pelaksanaan Pesta Demokrasi nantinya dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk.

Disampaikan juga tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi covid-19 agar warga mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak dengan menghindari kerumunan, rajin cuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, serta selalu menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari terpaparnya covid-19.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mengapresiasi pelaksanaan Patroli Dialogis oleh anggotanya, karena dengan Dialogis terjadi komunikasi timbal balik antara Polri dan masyarakat terkait Kamtibmas sebagai upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi covid-19 serta menyongsong Pilkada Purworejo tahun 2020. Jelas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments