Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriKanit Bimas hadiri Pembentukan team pelaksana seleksi pengisian perangkat Desa Kalinongko Kec.Loano...

Kanit Bimas hadiri Pembentukan team pelaksana seleksi pengisian perangkat Desa Kalinongko Kec.Loano Kab. Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Di Balai Desa Kalinongko Kec. Loano Kab. Purworejo telah dibentuk team Seleksi pengisian perangkat Desa Kalinongko dalam acara seleksi tersebut dihadiri oleh : Camat Loano Bp. Laksana Sakti AP. MSi, Kades Kalinongko Bp. Ngabdul Khamid, Kasi Tapem Kec.Loano / Ketua Team seleksi Drs. Muh Tahrir, Danramil yg diwakili oleh Bhabinsa Serda  Asep, Kapolsek Loano yg diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Suratman, Ketua BPD Kalinongko Bp. Edy Winawan dan anggota, serta Ketua penggerak PKK dan Seluruh tamu undangan yang jumlahnya lk.25 orang, Selasa 14/07/2020.

Adapun hasil dari pembentukan team pelaksanana  seleksi pengisian perangkat di Balai Desa Kalinongko Kec. Loano adalah sebagai berikut : Ketua Bp. Drs. Sasminto Hadi, Wakil Ketua Bp. Abdul Sakur, Sekretaris 1 Bp. Teguh Pariyanto
Sekretaris 2 Ibu Kusmiyati, Bendahara 1 Bp.Saptono, Bendahara 2 Bp. Rochayati, Seksi Pendaftaran Bp. Marsihono, Seksi perlengkapan Bp. Ngalimun, Seksi Dokumentasi Bp. Slamet sugiyono, Seksi Konsumsi Ibu Pawit Suryaningsih.

Sebelum acara pembentukan team pelaksanaan seleksi pengisian perangkat di Balai Desa Kalinongko Kec. Loano dimulai terlebih dahulu Bp Camat Loano Laksana Sakti AP MSi menyampaikan himbauan Bahwa dalam rencana pengisian jabatan perangkat Desa yakni Kaur Perencanaan dan Kadus Gape akan membantu kelancaran jalannya kebijakan pembangunan pemerintahan desa. Semoga dalam seleksi nanti akan terpilih orang yang berkompeten dalam tugas di pemerintahan desa Kalinongko. Dan memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru ini sehingga dihimbau kepada warga desa Kalinongko untuk tetap taat dan berperilaku sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19 tersebut.

Di dalam ujian seleksi pengisian kekosongan jabatan di pemerintahan desa Kalinongko, nantinya siapa yang terpilih dalam menjabat Kaur Perencanaan maupun Kadus Gape dapat bersama-sama bekerja secara kompak dan bersinergi dalam pembangunan desa, imbuh dari Kades Kalinongko Bp. Ngabdul Khamid.

Dalam seleksi nanti semoga banyak peminatnya, itu menandakan semakin banyak minat warga desa untuk bisa berpartisipasi dalam kemajuan dan pembangunan desa Kalinongko.

Salah satu unsur yang menjadi anggota team seleksi adalah Tokoh masyarakat warga desa yg menguasai dan mengetahui tata cara seleksi perangkat desa, Team seleksi min berjumlah 3 orang.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Loano AKP Karnoto SH menyampaikan Pembentukan team pelaksanaan seleksi pengisian perangkat merupakan hasil uji kempampuan peserta, semoga menjadi perangkat Desa yang mampu dalam mengemban amanah dengan baik, sehingga pembangunan di Desa Kalinongko berjalan dengan baik dan lancar, kamtibmas tetap kondusif, dan jangan sampai lupa kepada masyarakat agar menerepkan era Adaptasi kebiasan baru, guna memutus penyebaran virus covid 19.

Humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments