Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriWaka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono dan Bhabinkamtibmas Aipda Supriyoto SH, menghadiri...

Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono dan Bhabinkamtibmas Aipda Supriyoto SH, menghadiri giat seleksi Kaur Umum dan Perencanaan Desa Binangun

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono dan Bhabinkamtibmas Aipda Supriyoto SH, menghadiri giat seleksi Kaur TU dan Perencanaan, dalam rangka pengisian Perangkat Desa Binangun, yang dilaksanakan di Balai Desa Binangun Kec. Butuh Kab. Purworejo, Selasa 14/07/2020.

Dalam seleksi Kaur Umum dan Perencanaan Desa Binangun, yang diikuti oleh 5 peserta antara lain : 1. Sri Suyati, 2. Amelia Sulistiyarini, 3. Sri Suharningsih, 4. Tata Sulistiana, 5. Alwi Mujahid, yang semuanya berasal dari warga Desa Binangun, yang mengikuti ujian, Tertulis, Pidato dan Komputer, dengan hasil teringgi 1. Sdr. Alwi Mujahid Nilai Total 99’70, No. 2 Sdri. Sri Suyati Nilai Total 98,21, dan Ke 3 Sdri. Sri Suharningsih, Nilai Total : 95,22, sehingga yang berhasil menjadi Kaur Umum dan Perencanaan dengan Nilai tertinggi adalah Sdr. Alwi Mujahid.

Dalam Ujian Perangkat Desa Kaur umum dan Perencanaan Desa Binangun, dengan ketua team seleksi Bapak Sumedi, dan di hadiri oleh Camat Butuh Ickbal Nugroho SStp, M.IP, Babinsa Koramil 06 Butuh Serka Edi Susilo, Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh masyarakat dan warga Desa Binangun , hasil uiian tersebut merupakan hasil pencapaian dari kerja keras para peserta yang mengikuti tes, dan yang ditetapkan menjadi Kaur Umum dan Perencanaan adalah peserta dengan Nilai total tertinggi.

Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo SH, MH menyampaikan ujiian seleksi Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Binangun, merupakan hasil uji kempampuan peserta, semoga menjadi perangkat Desa yang handal dan mampu mengemban amanah dengan baik, sehingga pembangunan di Desa Binangun berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada permasalahan sehingga kamtibmas tetap kondusif, dan menghimbau kepada masyarakat agar menerepkan adaptasi kebiasan baru, tetap gunakan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran virus covid 19.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments