Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriBabinkamtibmas Polsek Loano Bripka Soni Budi Pramonco Negoro mengamankan pelaksanaan...

Babinkamtibmas Polsek Loano Bripka Soni Budi Pramonco Negoro mengamankan pelaksanaan Penyaluran BLT DD Tahap III tahun 2020

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo , Com – Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 pukul 08.30 – 12.00 Wib di Aula Balai Desa Mudalrejo Kec. Loano Kab. Purworejo telah di laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III tahun 2020 kepada masyarakat Penerimaan Manfaat (KPM) dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid – 19 dan dana tersebut diambilkan dari 25 % Anggaran Dana Desa

Adapun keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD dari Desa Mudalrejo sebanyak 102 Kk yang rencana akan di terimakan dalam waktu 2 hari yaitu Hari Rabu dan Kamis.

Tidak lupa hadir dalam giat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III tahun 2020 tersebut antara lain : Staf Ekobang Ibu Sari, Pendamping Lokal Desa Bp. Arif Muadib, Bhabinkamtibmas Bripka Soni Budi pramonco Negoro, Babinsa Serka Lilik, dan Kades Mudalrejo Bp. Hartono.

Adapun inti Sambutan dari Kades Mudalrejo Bp. Hartono menyampaikan : Bahwa dengan adanya Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) DD tahun 2020 tahap III ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Mudalrejo.
Dimohon untuk warga bantuan ini digunakan untuk kebutuhan pokok (Primer) dan jangan digunakan untuk kebutuhan (sekunder) yang tidak bermanfaat .
Sesuai dengan bantuan BLT DD yang sudah pernah diterima adalah sebesar Rp. 600.000,- ( enam ratus ribu rupiah ).
Dan dalam pengambilan ini jangan sampai lupa kita selalu mencuci tangan dengan sabun, atur jarak, dan jangan lupa selalu menggunakan masker karena kita memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus penyebaran virus Covid 19.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Loano AKP Karnoto SH dengan penyaluran Bantuan langsung dana desa yang telah di terimakan kepada warga Desa Mudalrejo tersebut mudah mudahan bisa di manfaatkan untuk menunjang kebutuhan pokok (Primer) sehari hari bagi yang menerimanya dan jangan di gunakan untuk kebutuhan (sekunder) yang tidak ada manfaatnya dan jangan sampai lupa kepada masyarakat agar menerapkan era Adaptasi kebiasan baru, guna memutus penyebaran virus covid 19.

Humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments