Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriBanit Intel Polsek Bener Bripka Untung Supardi memantau jalannya Rakernis Panwaslu kecamatan...

Banit Intel Polsek Bener Bripka Untung Supardi memantau jalannya Rakernis Panwaslu kecamatan Bener

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo , Com – Selasa, 14 Juli 2020 pukul 14.00 s.d. 17.00 WIB bertempat di Aula Kecamatan Bener jalan Purworejo – Magelang km. 11, Kecamatan. Bener, Kabupaten Purworejo telah dilaksanakan Rakernis Panwaslu Kecamatan Bener kepada PKD (Pengawas Kelurahan dan Desa) se Kecamatan Bener dalam rangka pentahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Bener Akhmad Faruq beserta komisioner,
Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bener Yulianto, SE beserta anggota,Ketua PPK Kecamatan Bener Hanang Sarwono, SP ,Anggota PKD se Kecamatan Bener 28 orang

Sambutan Ketua Panwaslu Kecamatan. Bener : Ucapan terimakasih kepada Ketua PPK atas kesediaan hadir secara pribadi dalam rakernis Panwaslu bersama PKD, dan menjadi pemateri.
Bahwa kegiatan rakernis ini dalam rangka persiapan pengawasan pentahapan pemuktahiran daftar pemilih.
Nanti akan disampaikan materi tentang tahapan Pilkada oleh Ketua PPK Bener dan panduan pengawasan tahapan pemuktahiran daftar pemilih oleh Panwaslu, sehingga diharapkan PKD dapat memperhatikan dan memahami isi materi dengan baik, sehingga sama persepsi dan tidak ragu lagi dalam pelaksanaan tugas dilapangkan, apabila nanti ada yang kurang jelas dapat ditanyakan pada sesi tanya jawab.

Materi yang disampaikan :
Tahapan pilkada, Teknis pencocokan dan penelitian data pemilih oleh Hanang Sarwono, SP Ketua PPK Kec. Bener ,
Mengawal Murtarlih Menjaga Hak Pilih oleh Ahmad Damanhuri Komisioner Panwaslu , Penanganan Pelanggaran pada Tahapan Mutarlih oleh M. Lutfi Musthafa Komisioner Panwaslu

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH,MSi melalui Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto dengan telah di adakan Rakernis oleh Panwaslu kecamatan Bener diharapkan kedepan dalam pelaksanaan Pibup tahun 2020 sudah satu persepsi dan tidak ada keraguan lagi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Humas Bener.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments