Minggu, November 27, 2022
BerandaTak BerkategoriDua Anggota Polsek Gebang Polres Purworejo pelayanan pagi di Pertigaan Cawang Gebang

Dua Anggota Polsek Gebang Polres Purworejo pelayanan pagi di Pertigaan Cawang Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pelayanan pagi atau pagi sumeh merupakan program Kapolres Purworejo sehingga sudah merupakan keharusan semua anggota Polres Purworejo melaksanakan program tersebut tidak terkecuali anggota Polsek Gebang melaksanakan pagi sumeh di penggal penggal jalan yang sudah dipetakan lokasinya oleh Kapolsek Gebang ditempat yang rawan keramaian dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Salah satu penggal jalan yang di tempati pengamanan pagi yakni di pertigaan Cawang Gebang Purworejo dimana di tempat tersebut di nilai rawan kecelakaan karena terdapat pertemuan arus lalu lintas dari tiga penjuru dan juga belum terpasangnya lampu Trafic Light sehingga dengan kehadiran dua anggota Polsek Gebang Aiptu Gatot Hermawan dan Bripka Hermawan melaksanakan pengaturan arus lalin ( Pagi Sumeh ) untuk kelancaran para pengguna jalan dan masyarakat yang melewati pertigaan tersebut sehingga arus lalu lintas berlangsung dengan aman tertib dan lancar. Rabu (15/07/2020).

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H selalu memonitor pelaksanaan Pamturlalin pagi di wilayah Gebang yang terdapat 3 titik lokasi karena pelayanan pagi ( Pagi Sumeh ) merupakan bentuk pelayanan Polisi di pagi hari pada masyarakat sehingga bermanfaat langsung oleh masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di pagi hari juga sebagai upaya mewujudkan Kamtibcarlantas dan gangguan Kamtibmas lainnya dipertigaan cawang Gebang pungkas Kapolsek

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments