Minggu, November 27, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Kutoarjo Hadiri Pengundian Kios Pasar Khusus Beras

Kapolsek Kutoarjo Hadiri Pengundian Kios Pasar Khusus Beras

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspolrespurworejo.com – Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo AKP Markotib, SH, Wakapolsek IPTU Ida Widaastuti, SH dan Kasi Humas AIPDA Daryono menghadiri kegiatan Pengundian kios pasar khusus beras di Kelurahan Semawung Kembaran Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Rabu 15/07/2020

Kegiatan Pengundian kios pasar khusus beras ini di hadiri pula oleh Kadin Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Purworejo Bambang Susilo, SE, Camat Kutoarjo di wakili Sekcam Galuh Bhakti Pertiwi SSTp, Danramil diwakili Serma Sutarman, Kalur Kutoarjo, Kalur Semawung Kembaran dan 18 orang pemilik kios beras.

Kios khusus beras ini berjumlah 18 dan merupakan salah satu solusi penataan kota Kutoarjo. Kios beras ini terletak di wilayah Semawung Kembaran Kecamatan Kutoarjo Kab. Purworejo

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH menyampaikan saran agar ke 18 orang pemilik kios tersebut menerima dengan ikhlas hasil undian yang dipimpin oleh Kadin Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan tersebut.

” Selain menghadiri Pengundian kios khusus beras ini, kami juga melaksanakan pengamanan guna antisipasi hasil undian adapabila ada pihak yang tidak terima dan membuat keonaran. Kami juga mengharapkan agar semua yang hadir untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ” ujar AKP Markotib, SH.

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments