Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriBripka Wahyu Kurniawan Babinkamtibmas Loano dan Babinsa Koramil Loano Kopka Asep Setiawan...

Bripka Wahyu Kurniawan Babinkamtibmas Loano dan Babinsa Koramil Loano Kopka Asep Setiawan giat pemantauan dan pengamanan penyaluran BPNT ( Bahan Pangan Non Tunai ) Program Sembako Covid 19 bulan Juli thn 2020

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo , Com – Pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 pukul 12.00 s/d 15.00 wib telah di laksanakan Penyaluran Penerima Bantuan BPNT Provinsi Tahun 2020 di Agen Brilink ” Misyati” di Dusun Sijengking Desa Kalinongko Kec. Loano Kab. Purworejo, sebelum kegiatan dimulai tetap mengacu pada peraturan pemerintah yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu dengan mencuci tangan, menjaga jarak , dan menggunakan masker dalam upaya memutus penularan Covid – 19.

Bripka Wahyu Kurniawan Babinkamtibmas Loano dan Babinsa Koramil Loano Kopka Asep Setiawan monitor pengamanan pelaksanaan penyaluran BPNT Provinsi Tahun 2020 di Agen Brilink ” Misyati” di Dusun Sijengking Desa Kalinongko Kec. Loano Kab. Purworejo dengan sistim pengambilan langsung oleh penerima di agen Brilink ” Misyati ” Ds. Kalinongko yang dibagikan langsung kepada warga Desa penerima yaitu Desa Jetis berjumlah 40 Kk dan warga Desa Kalinongko 38 Kk dengan Kriteria tidak menerima bantuan lain dari pemerintah.

Adapun isi penyaluran Penerima Bantuan BPNT Provinsi berupa : 1. Beras 12 kg = Rp.120.000,- , 2. Telur 1kg = Rp.25.000,- , 3. Ikan Nila 1kg = Rp.35.000,- , 4. Jeruk 1/2 kg = Rp.6.500,- , 5. Kacang Ijo 1/4 kg = Rp.6.500,-, 6. Tempe = Rp.3.500,-, 7. Buncis = Rp.3.500,- Dengan total keseluruhan Rp.200.000,-

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Karnoto. SH menyampaikan himbauan dalam pemberian bantuan tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tertib serta selalu jaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan dengan sabun setelah antrian peneriman bantuan tersebut ini selesai ditengah pandemi covid-19 untuk memutus rantai penularan corona demi kesehatan dan keselamatan bersama dan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik baiknya untuk keluarga kita amin.

Humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments