Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang Polres Purworejo Among Wargo dan sampaikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru...

Kapolsek Gebang Polres Purworejo Among Wargo dan sampaikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi Covid-19

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H bersama personel Polsek Gebang Aiptu Ary Guritno, Aiptu Gatot Hermawan, Aiptu Suprayitno bersinergi dengan anggota Koramil Gebang Koptu Tri Waluyo melaksanakan Among Wargo dalam bentuk Takziah sebagai bentuk keprihatinan dan rasa duka yang dalam atas meninggalnya Brigadir Nuryulianto bin Parlan 40 tahun karena sakit dinas terakhir di Biddokes Polda DIY alamat Berjan Kel. Lugosobo Kec. Gebang Kab. Purworejo. Kamis (16/07/2020).

Dikesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi covid-19 kepada warga agar mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker, tidak berkerumun hindari kontak fisik seperti bersalaman untuk memutus rantai penularan covid-19 sehingga kita terhindar dari mewabahnya virus corona disekitar kita.

Dalam suasana duka tersebut Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K,S.H,M.Si mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga almarhum dan turut mendoakan semoga almarhum Brigadir Nuryulianto meninggal husnul Khotimah ditempatkan yang terbaik disisiNya serta diampuni segala dosa dosanya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan serta kekuatan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments