Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Kutoarjo Menjadi Narasumber MPLS Daring Siswa Siswi Kelas X SMAN 2...

Kapolsek Kutoarjo Menjadi Narasumber MPLS Daring Siswa Siswi Kelas X SMAN 2 Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspolrespurworejo.com – Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH menjadi Narasumber kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah ( MPLS ) dengan cara Daring via aplikasi Zoom meeting dengan peserta siswa siswi kelas X yang bertempat di ruang meeting SMAN 2 Purworejo. Kamis 16/07/2020

Kegiatan di hadiri oleh Kepsek Wita Rini. S.Pd.,MPd beserta Dewan guru, Wakapolsek, Kanit Binmas. Dalam kesempatan tersebut AKP Markotib, SH memperkenalkan diri sekaligus sebagai Narasumber kegiatan dengan materi tata tertib berlalu lintas, penyalahgunaan IT dan resikonya serta wawasan kebangsaan.

Selain itu pihak sekolah juga menyampaikan pedoman masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru di tahun ajaran 2020/2021 telah mengacu pada peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan ( Permendikbud ) nomor 18 tahun 2016 tentang pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib SH juga menyampaikan agar pihak sekolah mendukung Adaptasi kebiasaan baru dengan selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta pola hidup sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments