Home Tak Berkategori Kontrol obyek vital mesin ATM Patroli malam personil Polsek Ngombol Polres...

Kontrol obyek vital mesin ATM Patroli malam personil Polsek Ngombol Polres Purworejo antisipasi tindak kriminalitas

0

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo. Com – Dipimpin Ka Spkt 1 Aiptu Susanto melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. merupakan tugas rutin anggota jaga malam dengan mengajak Bripka Agus Prabowo dan menggandeng piket malam Koramil Ngombol Serda Suharyono Kamis (16/7/2020).

Dalam melaksanakan giat patroli petugas menyusuri tempat tempat rawan lainnya seperti pertokoan, perkantoran dan pemukiman penduduk ikut menjadi sasaran/rute patroli malam, dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai agar selalu waspada baik siang maupun pada malam hari, karena pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya bila ada kesempatan tidak melihat waktu siang ataupun malam hari.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang sedang bertransaksi di mesin ATM, disamping itu petugas juga memberikan himbauan supaya berhati hati setelah melaksanakan transaksi pengambilan uang pastikan betul jangan sampai ada yang ketinggalan di mesin ATM.
Dengan sengaja kami hadir dan berbuat semaksimal mungkin dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Ngombol dan sekitarnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan anggota Polsek Ngombol meningkatkan patroli perbankan di wilayah Kecamatan Ngombol untuk menekan angka kriminalitas sekaligus berikan himbauan terhadap masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.

Humas Sek Ngb.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version