Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Butuh laksanakan giat kerja bhakti gotong royong membantu pelaksanaan bedah rumah...

Polsek Butuh laksanakan giat kerja bhakti gotong royong membantu pelaksanaan bedah rumah di Desa Butuh

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo SH., MH, bersama Anggota melaksanakan giat Kerja bhakti gotong royong dalam rangka membantu bedah /pemugaran rumah milik Bp. Suwitorejo Saring, Desa Butuh Rt 01 Rw 04 Kec. Butuh Kab. Purworejo, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Butuh, 16/07/20.

Dalam kerja bhakti gotong royong bedah rumah Bp. Suwitorejo Saring, Polsek Butuh bersama Anggota Koramil 06 Butuh, dan Pemerintah Desa Butuh serta warga Butuh, bergotong royong bahu membahu melaksanakan pembangunan bedah rumah dengan semangat kebersamaan, dengan tekad tujuan kemanusian.

Sesuai rencana bedah rumah/ pemugaran rumah ukuran 6 m x 8 m, dengan material tiang cor, dengan dinding bawah menggunakan batako, atas dengan GRC, atap menggunakan seng, untuk kamar mandi dan Toilet di belakang rumah.

Dalam bedah rumah tersebut dilaksanakan dengan program bedah rumah milik Bpk. Suwitorejo Saring, Umur 79 Th, yang tinggal bersama Istri An. Rubinem 75 Th dan anaknya An. Suyatmi umur 51 Th, yang rumahnya kondisinya kurang layak, dan dengan bedah rumah diharapkan mempunyai rumah tinggal yang layak, dan rumah sehat.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK., SH., MSi, melalui Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo SH., MH, menyampaikan kerja bhakti gotong royong membantu proses bedah rumah, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, serta Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Desa dan Masyarakat dapat lebih solid, dan pada pelaksanaan gotong royong tetap gunakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid 19, sebagai upaya penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments