Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriWaka Polsek Ngombol Iptu Sutarto mendampingi Bapak Bupati Purworejo H. Agus Bastian,...

Waka Polsek Ngombol Iptu Sutarto mendampingi Bapak Bupati Purworejo H. Agus Bastian, S.E., M.M. dalam rangka Kunker dan Sosialisasi New Habit di Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo. Com – Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo Iptu Sutarto bersama Kanit Intelkam Aiptu Sukardi dan Bripka Agus Prabowo melaksanakan pendampingan Bapak Bupati Purworejo H. Agus Bastian, S.E.,MM. dalam kegiatan Silaturahmi dan Kunjungan Kerja Serta Sosialisasi New Habit di Wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.
Rabu (15/7/2020).

Dalam Kunjungan Kerjanya Bupati Purworejo H. Agus Bastian SE,MM mengikutsertakan Kadinpermades Agus Ari setyadi S.Sos., Kadin PUPR Ir. Suranto M.Si., Kadin Pertanian Wasit Diono S.Pdi,MM., Kabag Humas dan Protokoler Rita Purnama S.STP, Kepala Dinsos Kab. Purworejo diwakili Kabid Rehabilitasi dan Sosial Ibu Tari, Dinkes Kab. Purworejo diwakili Ibu Eni, BPBD diwakili Bapak Dwijo Murdiyanto, Camat Ngombol Ibu Nurfiana, S. TTP. MM.,
Forkompicam Ngombol, Paguyuban Kades Palanggedang dan perangkat desa jajaran Kec. Ngombol, serta Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan Tokoh adat wilayah Ngombol.

Kegiatan Kunjungan Kerja dan Sosialisasi New Habit diwilayab Kecamatan Ngombol dimulai dari pukul 09.00 WIB. dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.
Dalam kegiatan tersebut Bupati Purworejo Bapak H. Agus Bastian, S.E.,MM. menyampaikan bahwa Purworejo saat ini sudah memasuki fase selesai tanggap darurat yang di akhiri pada tanggal 12 Juni 2020 dan memasuki New Habbit artinya kegiatan masyarakat sudah diperbolehkan kembali melaksanakan aktifitas sehari hari seperti biasa dan dibukanya jalan jalan desa, kegiatan keagamaan, namun tetap memperhatikan aturan pemerintah yaitu dengan protokol kesehatan, tetap jaga jarak antar individu, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan terutama memakai masker setiap keluar erumah, hindari kerumunan massa.

Untuk seluruh desa di Kecamatan Ngombol di harapkan bisa menumbuhkan inovasi dan UKM,yang bisa dikelola melalui BUMDES sehingga ketahanan ekonomi tetap terjaga dalam masa pandemi covid-19 sekarang ini.
Dan apabila masih ada infrastruktur yang belum terpenuhi baik jalan maupun irigasi yang berhubungan dengan pertanian, agar para Kepala Desa bisa melaporkannya ke tingkat atas untuk di tindak lanjuti.

Dan pada tahun 2021 nanti sungai Lereng akan di normalisasi selebar lk 52 m, semoga bisa bermanfaat dan bisa memberi solusi kepada warga masyarakat yang setiap tahunnya terdampak banjir, seperti di wilayah Desa Laban dan sekitarnya pada saat musim penghujan.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., MSi. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd. I. Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada personil Polsek Ngombol Polres Purworejo yang sudah melaksanakan pendampingan dalam rangka Kunjungan Kerja Bupati Purworejo diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.

Humas Sek Ngn.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments