Home Tak Berkategori Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan SE Sosialisasi dan Koordinasi Dengan Pengurus pasar...

Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan SE Sosialisasi dan Koordinasi Dengan Pengurus pasar terkait Penutupan Pasar Suronegaran Sementara

0
5

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan di wilayah Purworejo khusunya tempat berkumpulnya orang banyak, maka Wakapolsek Purworejo Iptu Edy Winawan SE membantu menertibkan Pasar Suronegaran dengan menutup sementara. Jumat 17/07/2020.

Iptu Edy Winawan SE mengatakan pelaksanakan pendampingan petugas UPT Pasar Suronegaran dan babinsa dalam penertiban masyarakat yang datang ke Pasar Suronegaran.

” Pasar Suronegaran akan ditutup sementara sehubungan pandemi Covid-19,” ucapnya.
Petugas juga memberi imbauan kepada pedagang untuk memahami dan mengerti tentang tujuan pemerintah bahwa pembatasan ini dilakukan sehubungan dengan wabah pandemi Covid 19.

Lanjutnya, Iptu Edy Winawan SE menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama menjaga situasi agar aman dan kondusif serta agar mengikuti anjuran pemerintah.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengakatan”Masyarakat agar budayakan hidup bersih, menjaga kesehatan dan segera melaporkan ke pihak terkait bila ada keluarga, saudara atau tetangga yang mengalami sakit, selalu menggunakan masker bila keluar rumah untuk antisipasi terjangkitnya wabah Covid-19,” pungkasnya.

[hmspwrkta]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.