Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang dampingi Kapolres Purworejo dan rombongan salurkan bantuan beras bagi terdampak...

Kapolsek Gebang dampingi Kapolres Purworejo dan rombongan salurkan bantuan beras bagi terdampak covid-19 di Desa Kemiri Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com -Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, M.H beserta anggota mendampingi Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K,S.H, M.Si dan rombongan PJU Polres Purworejo melakukan Penyaluran Bantuan Kemanusiaan / Bakti Sosial, terdampak covid-19 untuk warga yang membutuhkan di Desa Kemiri Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo. Jum’at (17/07/2020)

Kegiatan Baksos dengan Giat olah raga Trail Trabas bersama club motor trail Bataco Purworejo, Rombongan langsung menuju ke Desa Kemiri Kec Gebang Kab. Purworejo Kapolres Purworejo dan rombongan memberikan tali asih berupa Beras 5 Kg kepada lansia dan janda warga Desa Kemiri sebanyak 50 orang yang benar benar membutuhkan ditengah situasi pandemi covid-19 dan warga menerimanya dengan senang hati.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kades Kemiri Gebang Bp Gunawan, Kades Kalitengkek Bp. Edi Purwanto, anggota Club motor Batako, dan Personil Polres Purworejo jumlah 20 orang dengan memakai motor trail.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.H mengatakan sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat ditengah pandemi covid-19 dengan memberikan bantuan beras 5 kg kepada warga yang terdampak langsung sehingga dapat meringannkan beban hidup mereka dan warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Purworejo dan jajaran atas bantuan beras tersebut.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments