Senin, Oktober 3, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Butuh laksanakan himbauan di Pasar Kedungsri pada masyarakat tetap gunakan...

Polsek Butuh laksanakan himbauan di Pasar Kedungsri pada masyarakat tetap gunakan protokol kesehatan, dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pandemi wabah virus covid 19 yang melanda tanah air, yang dampaknya dirasakan luar biasa, dan berpengaruh pada kehidupan, sampai saat ini diberbagai daerah di Indonesia, yang mengalami suspect covid 19, masih bertambah jumlahnya.

Guna upaya antisipasi penyebaran virus covid 19, Waka Polsek Butuh IPDA Tri Yuwono dan Kanit Bimas IPDA Subrata bersama anggota Polsek Butuh dan bersinergi dengan Koramil 06 Butuh melaksanakan giat woro-woro berikan himbauan secara langsung kepada masyarakat pengunjung yang beraktifitas jual beli berbagai macam kebutuhan di Pasar Kedungsri Kec. Butuh Kab. Purworejo, Jum’at 17/07/2020.

Giat woro-woro himbauan kepada masyarakat dilaksanakan menggunakan pengeras suara, disampaikan secara humanis, dengan bahasa yang mudah dipahami agar masyarakat mengerti dan tetap menggunakan protokol kesehatan dalam beraktifitas, seperti penggunan masker, sering cuci tangan, tidak terlalu berkerumun dan dengan jaga jarak, merupakan upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, supaya masyarakat Kecamatan Butuh dan sekitarnya tetap sehat dan tidak terjadi suspect covid 19.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat menerapkan adaptasi kebiasan baru dengan menggunakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid 19, dan pelaksanaannya dilakukan secara berkesinambungan, dengan harapan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, sehingga tidak ada yang mengalami suspect covid 19.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments