Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPatroli personil Polsek Ngombol Polres Purworejo pimpin Sambangi Pos Kamling berikan...

Patroli personil Polsek Ngombol Polres Purworejo pimpin Sambangi Pos Kamling berikan himbauan tentang kamtibmas

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspurworejo.com-Patroli malam Polsek Ngombol Polres Purworejo dengan sasaran/rute selain pos kamling petugas juga menyasar ke obyek vital dan mesin ATM, pertokoan, Perkantoran, dan pemukiman penduduk serta sekolahan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ngombol agar tetap aman kondusif, disamping itu tempat ibadah diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo juga ikut disambangi/dipatroli dan giat preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Sabtu (18/7/2020).

Patroli malam Polsek Ngombol Polres Purworejo dipimpin Ka Spkt II Aiptu Supriyanto bersama Kanit Reskrim Aiptu Widodo dan Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng Supriyoto yang melaksanakan giat patroli malam dengan mobil Patroli Back bone cegah GK ( Gangguan Keamanan ) dan Kriminalitas, kali ini petugas patroli menyambangi Pos – pos Kamling diwilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo guna sampaikan pesan kamtibmas.

Patroli Polsek Ngombol Polres Purworejo rutin dilaksanakan dan menyempatkan sambangi di Pos Kamling Desa Laban dan bertemu dengan warga masyarakat yang sedang bertugas melaksanakan jadwal ronda, dalam kesempatan tersebut Aiptu Supriyanto memberikan himbauan/pesan pesan tentang kamtibmas bahwa tingkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam hari guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.Dalam kunjungannya ke Pos Kamling Aiptu Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah sadar serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya dengan melaksanakan siskamling secara rutin dimalam hari.

Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng Supriyoto bahwa sampai saat ini virus corona /covid-19 belum berakhir dan pemerintah sudah memberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang memperbolehkan warga masyarakat melaksanakan aktifitas seperti biasa setiap hari namun harus dengan protokol kesehatan, oleh karena itu dihimbau kepada warga masyarakat yang keluar rumah diharapkan tetap memakai masker dan tetap jaga jarak serta cuci tangan pakai sabun /handsanitiser dan jaga kebersihan, semua itu guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan bahwa Patroli sudah menjadi kewajiban rutin anggota Polri dalam meniadakan segala bentuk gangguan keamanan dengan kegiatan patroli keberadaan anggota Polri ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan sehingga menjadikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Humas Sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments