Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriDialog Interaktif Kapolsek Gebang tentang Pilkada 2020 di Radio Shoutuna 89,3 FM

Dialog Interaktif Kapolsek Gebang tentang Pilkada 2020 di Radio Shoutuna 89,3 FM

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com -Selasa tanggal 21 Juli 2020 pukul 13.00 s/d 14.00 Wib Kapolsek Gebang AKP. SUPRIHADI, S.H, M.H bersama Kanit Binmas Aiptu MuhTohir serta anggota Bripka Purwanto melaksanakan giat Dialog Interaktif di Radio Shoutuna 89,3 FM Ponpes Berjan Purworejo dengan program TKP ( Tanya Kepada Polisi ) yang dipandu oleh mbak Melly Marwa.

Dalam dialog tersebut Kapolsek Gebang mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si menyampaikan tema menyikapi PILKADA Purworejo PILBUP 2020 di tengah pandemi covid-19, disampaikan untuk tahapan pemungutan suara dari KPU Kab. Purworejo ditetapkan pada tanggal 09 Desember 2020.

Untuk menyikapi situasi PILKADA 2020 agar berlangsung dengan aman kondusif dan damai, dihimbau agar masyarakat Kab. Purworejo untuk saling menghormati, menghargai segala perbedaan yang melatarbelakanginya dan saling melengkapi perbedaan tersebut dan slalu menjaga marwa demokrasi, tali persaudaraan dan di tengah situasi pandemi covid-19 kegiatan kampanye Pilbup diatur dalam peraturan Perbup No 44 tahun 2020 tentang New Habit yang masih di berlakukan di Kabupaten Purworejo.

Diharapkan masyarakat dalam beraktifitas dengan telah dikeluarkannya regulasi oleh pemerintah yaitu Perbup Purworejo No 44 tahun 2020 tentang New Habit / adaptasi kebiasaan baru tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan ( menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan).

Pemerintah melalui gugus tugas yang dibantu Polri dan TNI tidak henti hentinya mengajak dan mengingatkan warga agar benar benar taat protokol kesehatan agar masyarakat benar benar memperhatikan prosedur, dan tatacara apabila akan melakukan atau menyelenggarakan kegiatan dalam pentahapan Pilkada tersebut. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments