Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Butuh Menghadiri pengukuhan dan pelantikan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah

Kapolsek Butuh Menghadiri pengukuhan dan pelantikan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com- Kapolsek Butuh Menghadiri pengukuhan dan pelantikan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Butuh, masa jabatan tahun 2020 s/d 2024, yang dilantik Burhan Utamsi SPd, yang dilaksanakan di Aula SMP Muhammadiyah Butuh Kab. Purworejo, Senin 20/07/2020.

Dalam pengukuhan dan pelantikan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Butuh, yang dilaksanakan pada masa pandemi virus corona /covid 19, untuk antisipasi penyebaran virus covid 19, para hadirin gunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk dan tempat duduk diatur jaraknya, sebagai upaya penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Pada pelantikan yang dihadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah Kab. Purworejo, Pujiono Spd, yang memberikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah yang dilantik, Semoga dengan kepemimpinan Baru, dapat memberi kemajuan SMP Muhammadiyah, dan jadilah Sekolah Bengkel, untuk membetulkan siswa sekolah yang tidak diterima di SMP Negeri ataupun anak yang dikeluarkan dari sekolahan Negeri, dan mengarahkan agar menjadi generasi penerus yang baik.

Kapolres Purworejo Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo S.H., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah yang dikukuhkan, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, membentuk karakter siswa agar menjadi manusia yang berkualitas, serta diharapkan kerjasama yang baik dengan Polsek Butuh untuk menjaga keamanan dilingkungan Sekolah untuk wujudkan kamtibmas kondusif.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments