Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Kutoarjo Serahkan Paket Sembako Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19

Polsek Kutoarjo Serahkan Paket Sembako Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspolrespurworejo.com – Jajaran Polsek Kutoarjo menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak Covid-19. Senin (20/07/2020)

Bantuan dari kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreaktif tersebut di serahkan oleh petugas piket Aiptu Sukamta kepada 25 orang yang terdampak Covid-19.

Dukungan ini merupakan arahan Presiden agar memperhatikan sektor pariwisata. Kita tunjukan kegotongroyongan bangsa Indonesia. Sampaikan yang baik-baik dari negara kita ini. Insyaallah pandemi ini akan cepat berlalu dan bangsa ini akan bangkit kembali

Ditemui secara terpisah Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH mengatakan Kemenparekraf RI saat ini tengah menyusun skema untuk memulihkan kondisi pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya memulihkan kepercayaan calon wisatawan dan masyarakat agar keluar dari masalah yang ada.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH juga menyampaikan untuk bersama sama mendukung adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi dan menaati protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan serta pola hidup sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments