Home Tak Berkategori Waka Polsek Butuh IPDA Tri Yuwono menghadiri Konferensi Dinas Kepala Desa se...

Waka Polsek Butuh IPDA Tri Yuwono menghadiri Konferensi Dinas Kepala Desa se Kec. Butuh Kab. Purworejo

0
6

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pada masa pandemi covid 19, Waka Polsek Butuh IPDA Tri Yuwono, menghadiri giat Konferensi Dinas Kepala Desa se Kec. Butuh Kab. Purworejo, di Balai Desa Wareng Kec. Butuh Kab. Purworejo, yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke tempat Konferensi Dinas Kepala Desa se Kec. Butuh, Selasa 21/07/2020.

Pada konferensi kepala Desa yang diselenggarakan dihadiri oleh Camat Butuh Ickbal Nugroho S.STP., M.IP, Kepala Puskemas Sruwohrejo Dr Chrisbandanu, Danramil 06 Butuh Kapten Infantri Suyoto, Waka Polsek Butuh : IPDA Tri Yuwono, Kepala Desa se Kec. Butuh, juga Staf P4 BPJS Kab. Purworejo, Bpk. Bagus Ibrahim.

Pada Konferensi Dinas Kepala Desa kali ini membahas tentang proses pembangununan di tiap Desa, juga membahas percepatan penanganan covid 19, tahapan Pilkada serentak Th 2020 dan Pilkades Serentak pada th 2021, ada 4 antara lain : Desa Dlangu, Desa Kaliwatubumi, Desa Kedungmulyo, dan Desa Binangun, untuk mempersiapkan penyelenggaraan Pilkades.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo S.H., M.H., mengatakan Koferensi Dinas Kepala Desa yang dilaksanakan sangat baik untuk menambah soliditas sinergitas 3 pilar TNI, Polri dan Pemerintah, juga untuk mrndapatkan solusi permasalahan, ataupun hambatan dalam proses pembangunan, sehingga kamtibmas kondusif aman tetap terjaga.

Humas Polsek Butuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.