Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriKanit Sabhara Polsek Kutoarjo Polres Purworejo Pimpin Patroli Gabungan Guna Cegah Gangguan...

Kanit Sabhara Polsek Kutoarjo Polres Purworejo Pimpin Patroli Gabungan Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspolrespurworejo.com-Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, Kanit Sabhara Polsek Kutoarjo Ipda Sudarmaji memimpin patroli gabungan Rayon II dengan sasaran obvit dalam kota Kutoarjo Selasa (21/07/2020)

Apel gabungan Rayon II terdiri dari Polsek Kutoarjo, Polsek Grabag dan Polsek Butuh, setelah melaksanakan apel malam kemudian di lanjutkan melaksanakan patroli gabungan dengan kekuatan lebih kurang 15 personil yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Sudarmaji.

Pelaksanaan kegiatan patroli dengan route dari Makopolsek Kutoarjo, Termainal Bus Kutoarjo, Pasar Kutoarjo, RS Palang Biru, Alun-alun Kutoarjo serta Stasiun Kereta Api Kutoarjo dan kembali ke Makopolsek Kutoarjo.

Selain patroli juga berdialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga mayarakat yang ditemui di jalan agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Ipda Sudarmaji mengatakan bahwa ” Kegiatan patroli gabungan tersebut adalah kegiatan rutin yang di laksanakan siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH juga menyampaikan untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru hendaknya masyarakat selalu menaati dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments