Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Loano AKP Sarpan SH, Waka Polsek Loano Iptu Supriyatin, Kanit Sabhara...

Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, Waka Polsek Loano Iptu Supriyatin, Kanit Sabhara Aiptu Heri Purtanto dan Kasi Propam Eko Suryanto sambang dan patroli di wilayah Desa Loano

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo ,Com – Hari Senin, tanggal 13 Juli 2020 pukul Rabu. 22 Juli 2020 Pukul 10.00 s/d 13.45 wib, Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, Waka Polsek Loano Iptu Supriyatin, Kanit Sabhara Aiptu Heri Purtanto dan Kasi Propam Eko Suryanto melaksanakan giat sambang dan patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas Back bone Loano guna mengantisipasi gangguan kamtibmas baik Curat, Curas, maupun GK lainnya dengan rute Desa Loano, Desa Maron, Jl. Tumbakanyar – Banyuasin, Desa Banyuasin Kembaran, BKK Banyuasin, ATM BPD Banyuasin, Puskesmas Banyuasin, Desa Tridadi, Desa Tepansari, Desa Kaliglagah, Desa Rimun, Desa Kalikalong, Desa Karangrejo, jl. Purworejo Magelang.

Dalam giat sambang dan patroli tersebut Kapolsek Loano AKP Sarpan SH menyampaikan himbauan pada warga mengingat pandemi covid -19 belum kunjung reda untuk selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain menjaga jarak, memcuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, dan juga selalu menggunakan masker jika mau pergi kemana-mana, selain itu Kapolsek Loano AKP Sarpan SH juga sambang ke Desa Tridadi dan langsung bertemu dengan Pj Kades Tridadi dan selanjutnya sambang ke Desa Karangrejo langsung bertemu Kades Patnani , dalam pertemuan itu Kapolsek juga menghimbau kepada perangkat Desa untuk mematuhi aturan-aturan dalam pelayanan dan penggunaan Dana Desa benar dan teliti, jangan seperti yang terjadi di Desa Kedungpoh.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH,MSi melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH mari kita bersama sama menjaga keamanan di wilayah Loano dan ciptakan kerukunan antar warga di wilayah loano dan semoga wilayah loano selalu aman dan kondusif.

Humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments