Home Tak Berkategori Kasihumas Polsek Gebang Polres Purworejo Among Wargo di Desa Gebang Kec. Gebang...

Kasihumas Polsek Gebang Polres Purworejo Among Wargo di Desa Gebang Kec. Gebang Purworejo

0
3

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Rabu tanggal 21 Juli 2020 pukul 09.00 Wib Kasihumas Polsek Gebang Polres Purworejo Aiptu Gatot Hermawan, S.E. melaksanakan Among Wargo Takziah atas meninggalnya Bpk. Kamaludin perangkat Desa Gebang Kec. Gebang Kab. Purworejo karena sakit sesuai rencana akan dimakamkan di pemakaman Desa setempat.

Among wargo merupakan bentuk perpolisian masyarakat yang di emban setiap anggota Polri dan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mendekatkan Polri secara emosional dengan masyarakat serta perangkat Desa Gebang sehingga mereka ikut berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Desa Gebang dengan melaksanakan takziah juga sebagai bentuk empaty dan ikut berbelasungkawa serta berduka cita dengan mendatangi langsung rumah duka sehingga terwujud kedekakatan Polri dengan masyarakat.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.S.i melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga almarhum dan semoga almarhum Bpk. Kamaludin meninggal Husnul Khotimah ditempatkan yang terbaik disisiNya serta diampuni segala dosa dosanya keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan serta kekuatan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Humas Gebang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.