Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Purworejo Olah TKP tempat jenazah menghembuskan nafas terakhirnya

Polsek Purworejo Olah TKP tempat jenazah menghembuskan nafas terakhirnya

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Polsek Purworejo melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad laki-laki tanpa nyawa di gedung pertemuan kel. Doplang . Rabu 22/07/2020.

Kronologis kejadian sebagai berikut.
Pada hari Rabu, tanggal 22 Juli 2020 sekira pukul 14.00 Wib Pelapor, Korban beserta 2 Saksi sedang olahraga bulutangkis di gedung pertemuan Kel. Doplang alamat Kel. Doplang Rt 03 Rw 03 Kec./Kab. Purworejo, selang 30 menit Korban berpamitan kepada pelapor untuk istirahat sebentar. Setelah selesai bulutangkis Saksi 1 membangunkan Korban di karena Korban dalam keadaan tertidur, namun tidak kunjung bangun. Lalu Saksi 1 memberitahukan kepada Saksi 2 dan Pelapor. Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Tjitrowardoyo Kab. Purworejo bahwa Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di karena ke lelahan, tidak di temukan tindak kekerasan dan dari keterangan pihak keluarga bahwa korban lebihkurang 2 bulan lalu baru operasi ginjal.

Tindakan yang diambil Menerima Laporan, Mendatangi TKP, Berkoordinasi dengan Team Medis RSUD Tjitrowardoyo Kab. Purworejo, Melaporkan kepada Pimpinan.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K , M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan Hasil pemeriksaan medis dari RSU Tjitrowardoyo korban meninggal bukan karena covid-19 dan di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, melainkan kelelahan saat berolahraga.

[hmspwrkta]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments