Home Tak Berkategori Bripka Soni Budi Pramonco Negoro Bhabinkamtibmas Desa Kebon gunung menghadiri undangan Musdus...

Bripka Soni Budi Pramonco Negoro Bhabinkamtibmas Desa Kebon gunung menghadiri undangan Musdus Krajan Paw antar waktu

0

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo ,Com-Rabu tanggal 22 Juli 2020 pukul 20.00 Wib – 23.00 Wib di Balai Desa Kebon gunung telah dilaksanakan giat Musyawarah Dusun Krajan Paw antar waktu.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Bapak Camat Loano Bp. Laksana Sakti AP MSi, Danramil Loano Kapten Inf Daliman, Polsek Loano diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Soni Budi Pramonco Negoro, Pj Kades drs Ahmad Tahrir, BPD Bp Subadiyono, Babinsa Serma Haryudi, Moh Zaeni Ketua Panitia Paw, Elemen masyarakat yang hadir dalam giat tersebut 120 Orang.

Seperti biasa sebelum acara para undangan di himbauan pada warga mengingat pandemi covid -19 belum kunjung reda untuk selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain menjaga jarak, memcuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, dan juga selalu menggunakan masker.

Hasil dari Musyawarah Dusun yang di sampaikan antara lain :
– Dalam Musdus ini di tetapkan 10 % dari DPT yg ada. Untuk mewakili pemungutan suara dlm pelaksanakan Pilkades Tgl 3 September mendatang.
– Dipilih dari beberapa unsur Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kelembagaan Desa yg ada.
– Terpilih sebanyak 41 Orang dari DPT yg ada 410 Orang. Dilanjutkan penandatangan berita Acara.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH,MSi melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH bersama sama menjaga keamanan di Desa Kebongunung dan ciptakan kerukunan antar warga di wilayah loano khusunya di Desa Kebongunung dan semoga dalam pwmilihan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Humas Loano.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version