Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriGuna Mencegah Gangguan Keamanan dan Penanggulangan merebaknya Covid-19, Personil Polsek Bayan tingkatkan...

Guna Mencegah Gangguan Keamanan dan Penanggulangan merebaknya Covid-19, Personil Polsek Bayan tingkatkan Patroli Siang hari

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspolrespurworejo.com–Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas pada siang hari, Personil Polsek Bayan Polres Purworejo yang dipimpin oleh Piket Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu Fajaryanto beserta dua anggota melaksanakan kegiatan Patroli pada Obyek Vital seperti BRI Unit Bayan, Pasar Krandegan, maupun Pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Bayan Polres Purworejo. Kamis, 23/07/2020.

Kegiatan Patroli ini dilakukan secara rutin pada siang hari untuk mengantisipasi aksi pencurian dengan kekerasan, Pencurian dengan pemberatan dan Pencurian kendaraan bermotor, dengan menggunakan kendaraan Patroli jenis Big Bone, Petugas berkeliling pada tempat-tempat yang ditentukan.
Dalam kegiatan patroli seperti dipertokoan, dan perbankan petugas melaksanakan kegiatan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan saat bertransaksi di bank, apabila membawa jumlah uang yang cukup banyak diharap meminta bantuan pengawalan petugas demi keamanan.
kegiatan patroli siang hari dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Bayan Polres Purworejo guna terciptanya wilayah hukum Polsek Bayan tetap kondusif.

Pada kesempatan yang sama, tim Patroli yang diawaki tiga Personil juga memberikan himbauan terkait merebaknya virus corona kepada warga yang ditemui baik di jalan maupun di pemukiman, diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, disamping itu masyarakat diminta untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan guna memutus tali rantai covid-19.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.Ik SH. M.Si melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH, juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk selalu mentaati aturan pemerintah yang sudah diterapkan, dengan mengikuti aturan tersebut, mudah-mudahan bisa mencegah merebaknya virus corona, dan bagi yang berkepentingan untuk keluar rumah, supaya tetap menggunakan masker sebagai pelindung dari polusi udara dan mencegah penyebaran Covid-19. Pungkasnya.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments