Home Tak Berkategori Kasihumas Polsek Gebang Polres Purworejo laksanakan pagi sumeh di Pertigaan Cawang Gebang

Kasihumas Polsek Gebang Polres Purworejo laksanakan pagi sumeh di Pertigaan Cawang Gebang

0
3

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com -Kasihumas Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Gatot Hermawan, S.E. dihari kamis tanggal 24 Juli 2020 dimulai pukul. 06.30 WIB sebelum melaksanakan tugas rutin melaksanakan pengamanan pagi (pagi sumeh) membantu masyarakat di pertigaan cawang Gebang dalam kelancaran arus lalu lintas di tempat tersebut.

Dalam kegiatan Pengamanan pagi atau Pagi Sumeh dipertigaan Cawang Seren Gebang tersebut membantu masyarakat menyeberangkan jalan dan mengatur Lalu Lintas bagi para Pengguna Jalan lainnya sehingga Pelayanan pagi atau istilahnya pagi sumeh dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat yang melewati Pertigaan Cawang tersebut. Karena Pertigaan tersebut terhubung dengan jalur utama ring road utara Purworejo dan belum terpasangnya lampu Trafic Light dalam pelaksanaanya anggota selalu mengutamakan kelancaran dan ketertiban untuk keselamatan bersama.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H menginstruksikan langsung agar anggota Polsek Gebang Melaksanakan Pengamanan Pagi yang sudah dipetakan lokasinya salah satunya di Pertigaan Cawang Seren Gebang Kapolsek juga memonitor langsung kegiatan tersebut setiap harinya meskipun berbagai kegiatan yang lain cukup padat namun Pengamanan Pagi tetap dilaksanakan karena Pengamanan Pagi merupakan pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan bisa di rasakan oleh masyarakat untuk kelancaran aktifitasnya di pagi hari.

Sehingga Program Kapolres Purworejo dengan sebutan Pagi Sumeh dapat membuat Masyarakat merasa Senang dengan kehadiran Polisi yang Sumeh dalam pengamanan Pagi ditengah-tengah masyarakat.

Humas Gebang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.