Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Purworejo Berikan Pengamanan Pemakaman PDP Meninggal didesa Brenggong

Polsek Purworejo Berikan Pengamanan Pemakaman PDP Meninggal didesa Brenggong

Polres Purworejo Polda Jateng-tribatanewspurworejo.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Purworejo bersama Aiptu Sukirman Bripka Apta bersama Bhabinkamtibmas Brenggong Aiptu Andy Sudarmawan. memberikan pengamanan saat pemakaman warga berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Rabu 22/07/2020 kemarin malam.

Almarhum atas nama Ny MR (66) yang dikategorikan PDP dan dikebumikan dengan cara pemakaman Covid-19 dipekuburan brenggong, Kec Purworejo.Kab.Purworejo.

Pasien yang meninggal sudah di lakuak tes swab dan hasil akan keluar pada hari Sabtu 25/07/2020.

Pada hari rabu 23 Juli 2020 sekira pukul 21.00 WIB pasien atas nama inisial MR tersebut meninggal dunia di RSUD Citro Wardoyo Purworejo.

Pada hari rabu pukul 2245 WIB, jenazah dimakamkan dipemakaman Umum desa brenggong Kec. Purworejo sesuai dengan SOP Protokol Covid-19,” terang Iptu Sukardi.

Pada saat pemakaman di sekitar lokasi dihadiri oleh tim medis mengunakan APD petugas kesehatan dan pihak keluarga Almarhum.

“Kegiatan Pemakaman selesai pukul 23.40 WIB dan masyarakat yang ada di lokasi pemakaman langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing, selama pelaksanaan Proses Pemakaman diamankan oleh Personil Polsek Purworejo.

Hmspwrkta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments