Home Tak Berkategori Blue Light Patrol, giat rutin Polsek Purworejo untuk Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Blue Light Patrol, giat rutin Polsek Purworejo untuk Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

0
4

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo.com- Sesuai dengan atensi Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K,M.Si   agar anggota Polsek Jajaran Polres Purworejo yang Piket untuk tingkatkan Blue Light Patrol di wilayah berpotensi terjadinya Kejahatan Pada siang maupun malam hari untuk mengantisipasi terjadinya Kejahatan Jalanan serta gangguan Kamtibmas lainnya. Jum’at 24/07/2020.

Anggota Polsek Purworejo yang melaksanakan Blue Light Patrol Aiptu Sukirman dan Bripka Apta Dilly. Y, dengan Route Mako polsek – Jl. Mayjend Sutoyo – Seputaran Alun-alun – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Veteran – A. Yani – Jl. Wr. Supratman – Jl. Kha. Dahlan – Seputaran alun-alun – kembali ke Mapolsek Purworejo.

Adapun sasaran yang menjadi tujuan blue light patrol kali ini meliputi Perkantoran, obyek vital, pertokoan, tempat ibadah, perbankan, pom bensin dan perumahan warga.

Dengan hasil yang di capai, Petugas patroli melaksanakan giat patroli di seputaran alun-alun dengan situasi dalam keadaan aman kondusif. patroli di Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Veteran, hingga Jl. A. Yani dan singgah dipasar baledono dan melaksanakan patroli jalan kaki disepanjang pertokoan dan petugas memberikan himbauan pada karyawan toko emas prau agar selalu berhati-hati, situasi aman kondusif. Melanjutkan giat patroli ke Jl. Wr. Supratman hingga Kel. Cangkrep dan petugas singgah di bank Bri unit Tambakrejo dan memberikan binluh pada satpam, situasi mandali. Petugas patroli singgah di pom bensin Cangkrep dan petugas memberikan himbauan pada pengendara sepeda motor dan karyawan agar saat mengisi bbm untuk mematikan mesin agar tidak terjadi kebakaran, situasi aman. Petugas patroli melanjutkan giat patroli ke Jl. A. Yani hingga Jl. Kha. Dahlan, situasi aman terkendali.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K M.Si melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan dengan di laksanakannya blue light patrol atau patroli pada siang hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru oleh anggota Polsek Purworejo mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan yaitu curat, curas, maupun curanmor di wilayah Hukum  Polsek purworejo.

[hmspwrkta]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.