Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriForkompincam Kutoarjo Adakan Rakor Penangganan Pasien Covid-19

Forkompincam Kutoarjo Adakan Rakor Penangganan Pasien Covid-19

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspolrespurworejo.com – Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH melaksanakan rapat koordinasi dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kutoarjo. Jumat, 24/07)2020

Rapat koordinasi tersebut untuk membahas/menindak lanjuti informasi bahwa salah satu warga dengan inisial AW ikut Kelurahan/Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo positif terkena Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut yakni Camat Kutoarjo Sumarjana, S.Sos, Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH, Danramil 05 Kapten Inf Aryadi, Kasi Humas Aipda Daryono, Kasi Trantib Tejo Sasongko dan Ketua RT 02 RW 05 Untung Sudiono.

Dalam rakor tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan di antaranya Rencana dalam waktu dekat rumah dan lingkungan AW akan di semprot dengan Disenfektan, Keluarga siap menunggu untuk di Swab oleh Dinas Kesehatan, Rencana AW akan di usulkan untuk di karantina di Desa/sesuai alamat di KTP nya dan untuk sementara waktu agar AW beserta keluarganya untuk isolasi mandiri dulu di rumahnya dengan diawasi oleh Satgas Jogo Tonggo.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK.SH.M.Si. melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH juga menyampaikan bahwa kami siap mengawal hasil keputusan Rakor tersebut serta mengajak warga masyarkat untuk bersama sama mendukung adaptasi Kebiasaan baru demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments