Selasa, Oktober 4, 2022
BerandaTak BerkategoriWaka Polsek Ngombol Polres Purworejo Iptu Sutarto menghadiri pelantikan perangkat Desa Susuk...

Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo Iptu Sutarto menghadiri pelantikan perangkat Desa Susuk Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo Iptu Sutarto menghadiri pelantikan Perangkat Desa yang baru dalam jabatan Kaur Umum dan Perencanaan, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan, Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan di Balai Desa Susuk Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Kamis (23/7/2020).

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri oleh Camat Ngombol Ibu Nurfiana, S.STP., PS.Kapolsek Ngombol yang diwakili oleh Waka Polsek Ngombol Iptu Sutarto, Koramil Ngombol diwakili oleh Anggota Babinsa Kopka Danang, Kades Susuk Bapak Suyadi, Sekdes Susuk Bapak Suntoro ( Saksi pelantikan), Kasi Pemtah Bp. Gunawan ( saksi pelantikan) dan segenap warga masyarakat Desa Susuk.

Tentunya perangkat yang dilantik akan membantu Kades dalam menjalankan roda pemerintahan desa, adapun yang dilantik diantaranya Bapak TOHIRIN menduduki
Jabatan baru sebagai Kepala urusan umum dan perencanaan., Drs.SRI BASUKI menduduki Jabatan baru sebagai Kepala seksi kesejahteraan dan pelayana dan Bapak AHMAT SAHIT menduduki jabatan baru sebagai Kepala urusan keuangan.

Kades Susuk Bapak Suyadi mengucapan terima kasih kepada Forkompincam Ngombol yang telah hadir di aula Balai Susuk Kec. Ngombol Kab. Purworejo dalam rangka pelaksanaan pelantikan perangkat desa Susuk Kec. Ngombol. Pelantikan perangkat desa Susuk Kec. Ngombol berdasarkan usulan dari masyarakat Desa Susuk Kec. Ngombol. Kepala Desa mengharapkan setelah dilaksanakan pelantikan agar benar- benar tanggung jawab penuh keikhlasan.
Dand engan motto ” Hari esuk harus lebih baik daripada hari ini ” jaga sinergitas antar Kaur/perangkat desa yang lain.

Sementara itu Camat Ngombol Ibu Nurfiana, SSTP mengucapan terima kasih kepada Pemdes Susuk Kec. Ngombol Kab. Purworejo yang telah melaksanakan kegiatan pelantikan perangkat desa Susuk berjalan dengan tertib dan lancar. Dan terima kasih kepada aparatur pemerintah desa se Kec. Ngombol yang telah melaksanakan Bimtek beberapa waktu yang lalu di Kec. Ngombol dengan tujuan agar dapat menambah wawasan serta ilmu dalam pelaksanaan dipemerintah desa.
Dan juga mulai saat ini kami harapkan untuk pemerintah desa unruk perangkat desa harus ada operator yang selalu memasukkan aplikasi karena pada saat sekarang perintah- perintah sudah melalui media elektronik
Pada tahun 2021 nanti bahwa harapan Camat Ngombol akan memajukan aparatur pemerintah desa guna menunjang tugas- tugas yang semakin berat dengan melalui aplikasi- aplikasi yang telah ada dan untuk perangkat desa siltap insyaaalloh akan terealisasi.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito,S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia beserta warga desa Susuk yang selama dalam pelaksanaan test seleksi perangkat desa dapat berjalan aman dan kondusif. Dan selamat buat para peserta seleksi yang menduduki nilai tertinggi yang telah di lantik menjadi perangkat Desa Susuk yang baru semoga dalam amanah yang di berikan dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Humas Sek Ngb

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments