Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriWakapolsek Loano IPTU Suprihatin pimpin apel Rayon IV Ciptakan kondisi aman kondusif

Wakapolsek Loano IPTU Suprihatin pimpin apel Rayon IV Ciptakan kondisi aman kondusif

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 pukul 21.00 s/d selesai bertempat di Pos Kampung Siaga Desa Karangrejo Kec. Loano Kab. Purworejo telah dilaksanakan apel bersama Rayon IV (Polsek Bener, Loano dan Gebang) yang dipimpin oleh Wakapolsek Loano IPTU Suprihatin dalam rangka KRYD yang dilanjutkan patroli bersama .

Apel Rayon IV tersebut diikuti oleh Polsek Gebang 2 personil, Polsek Loano 3 personi dan Polsek Bener 3 personil lengkap dengan BACK BONE yang tangguhnya.

Dalam apel Rayon IV (Polsek Bener, Loano dan Gebang) Wakapolsek Loano menyampaikan Ucapan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan apel Rayon IV ini. Dan menyampaikan pula bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah Tidak Pidana Curat, Curas

Giat arahan selesai dilanjutkan giat patroli bersama menggunakan Back Bone di wilayah hukum dan route masing-masing.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan KRYD rayon IV dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas dan Tidak Pidana Curat, Curas serta untuk mendukung menuju New Habit atau Adaptasi Kebiasaan Baru menghimbau warga selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, rajin cuci tangan setelah selesai suatu kegiatan serta jaga jarak adalah pola hidup untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
.
Humas Loano

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments