Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriKunjungan Kapolres Purworejo di Desa Bulus Gebang dalam rangka Baksos dan Ketahanan...

Kunjungan Kapolres Purworejo di Desa Bulus Gebang dalam rangka Baksos dan Ketahanan Pangan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Jumat tanggal 24 Juli 2020 pukul 14.30 s/d 15.30 WIB di Perkebunan Pisang di Dusun Guyangan Desa Bulus Kec. Gebang Kab. Purworejo dilaksanakan Baksos Polres Purworejo dan Pilot Project Ketahanan Pangan budidaya pisang kerjasama Polsek Gebang Polres Purworejo dan Pemdes Desa Bulus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si Waka Polres KOMPOL Asep Supriyanto, S.Sos. M.H Kabag Sumda KOMPOL Sutoyo, S.H, M.H beserta sebagian PJU, Personil Koramil Gebang 4 aanggota, Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, S.H, M.H beserta 10 anggota, Bp Damanhuri Kades Bulus dan perangkat desa, Toga dan Tomas Desa Bulus, Anggota Club motor Batako, dan Personil Polres Purworejo jumlah 30 orang dengan mengendarai motor trail serta warga Bulus penerima Baksos 50 orang.

Susunan acara tersebut Pembukaan, Doa oleh Kyai Syarifudin, Sambutan Kepala Desa Bulus, Penyerahan Baksos, Sambutan Kapolres Purworejo, Giat Penanaman pohon pisang dan panen Pisang, Ramah tamah dan Penutup.

Sambutan Kades Bulus diucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya dan para undangan yang hadir, kegiatan kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan Masyarakat sebagai upaya untuk mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional. Selain penanaman pisang ada lagi Ternak Lele dan Rencana wisata Agro dan tempat Wisata Religi di Desa Bulus Gebang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si memberikan Baksos berupa beras 5 kg untuk 50 orang warga Bulus yang terdampak Covid-19 dilanjutkan Penanaman pohon Pisang dalam rangka program Pilot Project Ketahanan Pangan Budidaya Pisang kerjasama Polsek Gebang Polres Purworejo dan Desa Bulus Gebang.

Kapolres mengucapkan trimakasih kepada Kades Bulus dan warga yang telah menerima dengan sangat baik.Kita sama sama untuk kerjasama penanganan pandemi covid 19 yang kembali naik diharapkan semua lapisan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Apresiasi kepada Desa Bulus untuk mewujudkan salah satu bentuk Ketahanan Pangan Nasional. Kerjasama TNI Polri dan Masyarakat harus dijaga karena tugas ke depan semakin komplek terutama menghadapi Pilkada Purworejo.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments