Sabtu, Oktober 8, 2022
BerandaTak BerkategoriPengamanan dan penyaluran giat BLT DD tahap III tahun 2020 di Aula...

Pengamanan dan penyaluran giat BLT DD tahap III tahun 2020 di Aula Balai Desa Kaliglagah Kec.Loano oleh Bhabinkamtibmas Bripka Edi Kusworo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Di Balai Desa Kaliglagah pada hari Jum’at tgl 24 Juli 2020 pkl.13.00 Wib s/d 14.00 Wib dari pihak Pemerintah pusat telah memberikan Bantuan kepada warga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 tahap III yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 yang kena dampak Covid-19, yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 kepada sejumlah 54 Kk yang kurang mampu maupun warga yang terdampak Covid-19.

Hadir pada kegiatan itu tersebut Kepala Desa Kaliglagah Bp.Lepot, Ketua BPD Kalihlagah Bp.Sutanto, Bhabinkamtibmas Bripka Edi Kusworo, Pendamping dari Kec.Loano Bp.Widi S.P, Perangkat Desa Kaliglagah dan sejumlah 54 Kk yang kurang mampu maupun warga yang terdampak Covid-19.

Pada kegiatan itu pihak Pemdes Kaliglagah telah menyalurkan Bantuan tunai kepada warga sebanyak 54 Kk yang masing-masing orang mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 600.000,00,- (Enamratus ribu rupiah), adapun pada saat pembagian BLT tersebut dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Bripka Edi Kusworo telah memberikan himbauan dalam rangka Penanggulangan Penyebaran virus covid 19 kepada warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari ataupun rutinitas ditekankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, bagi warga yang sudah menerima BLT. Serta menghimbau atau menyampaikan pada warga Kaliglagah bahwa Polres Purworejo akan melaksanakan Operasi Patuh Candi 2020 di mulai tgl 23 Juli 2020 s/d 05 Agustus 2020 dengan sasaran lalu lintas maka dari itu agar warga Kaliglagah untuk melengkapi kendaraannya seperti SIM, STNK, Helm, Kaca Spion dan jangan lupa selalu memakai masker.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK, SH, M.Si, Melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, menekankan dalam penyaluran dan pengamanan BLT ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, bagi warga yang akan menerima BLT serta bahwa Polres Purworejo akan melaksanakan Operasi Patuh Candi 2020 di mulai tgl 23 Juli 2020 s/d 05 Agustus 2020 dengan sasaran lalu lintas maka dari itu agar warga Kaliglagah untuk melengkapi kendaraannya seperti SIM, STNK, Helm, Kaca Spion dan jangan lupa selalu memakai masker.

Humas Polsek Loano

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments