Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriKhitan Gratis dan Pembagian Paket Sembako dari Polres Purworejo di Kampung Siaga...

Khitan Gratis dan Pembagian Paket Sembako dari Polres Purworejo di Kampung Siaga Candi Desa Krandegan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Dalam rangka melengkapi kegiatan Kampung Siaga Candi Desa Krandegan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, pihak Pemerintahan Desa tersebut melaksanakan acara Khitan gratis kepada beberapa warganya yang diikuti oleh 13 (tigabelas) peserta yang terdiri dari anak-anak. Pada acara itu tidak ketinggalan dari Kesatuan Polres Purworejo yang diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP Prayogo SB, SH, telah memberikan Paket Sembako kepada warga Desa Krandegan yang telah ditunjuk oleh Pemdes Setempat. Minggu, 26/07/2020.

Pada acara itu telah dimeriahkan oleh kehadiran pak Bhabin yang telah diperankan oleh Bripka Suherman yang berprofesi sebagai Admin di Bag Humas Polres Purworejo. Sehingga dengan kehadirannya suasana menjadi semakin meriah dan menjadi kebanggaan tersendiri juga hiburan menarik bagi orang tua dan anak-anak yang mengikuti Khitan tsb, karena mereka berkesempatan untuk bercanda dan berfoto bersama dengan Pak Bhabin.

Turut meramaikan acara Khitan Gratis itu Kasat Binmas Polres Purworejo AKP. Prayogo SB, SH, Forkompimcam Bayan yaitu Camat Bayan Moejardjono SE, Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH, Danramil Bayan yang diwakilkan Anggota Bhabinsa Serka Suseno, Kades Krandegan Dwinanto SE, para orang tua dan anak-anak peserta Khitan serta sejumlah tamu Undangan.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas Polres Purworejo AKP Prayogo SB, SH, memberikan sambutan antara lain kami selaku Kasat Binmas Polres Purworejo telah mewakili Bapak Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK SH, M.Si, beliau tidak bisa hadir untuk memeriahkan acara ini karena padatnya kegiatan yang bersamaan, seperti halnya kemarin melaksanakan Bakti Sosial penanaman pohon pisang di wilayah Kecamatan Gebang, hari ini merenovasi Mushola juga di Kecamatan Gebang, Insha Allah besok menghadiri Panen Raya Udang di Wilayah Kecamatan Grabag. Namun demikian beliau ikut bersuka ria atas pelaksanaan acara Khitan Gratis di Desa Krandegan ini.
Disamping itu, dengan adanya acara Khitan gratis ini, nantinya akan kami laporkan ke Dit Binmas Polda Jateng, karena kegiatan ini berkaitan dengan Kampung Siaga Candi.

Selanjutnya dengan diadakan lomba Kampung Siaga Candi yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 22/07/2020, kita berharap untuk Desa Krandegan akan menjadi juara tingkat Polda Jateng.
Disamping itu acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran pak Bhabin yang otomastis menjadi hiburan bagi kita semua, semoga dengan kehadiran pak Bhabin akan berpengaruh dan akan membawa nama baik serta semakin terkenal ke tingkat Nasional.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH, MS.i, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH, mengungkapkan bahwa hari ini Minggu, tanggal 26/07/2920 Kampung Siaga Candi Desa Krandegan Kecamatan Bayan telah kembali membuat Program Khitan gratis bagi warganya sehingga akan menambah kegiatan, hal ini tentunya akan memambah point tersendiri, dan kita berharap Desa Krandegan dalam mengikuti lomba Kampung Siaga Candi ditingkat Polda Jateng akan menjadi juara 1 (satu) sehingga Desa tersebut akan membawa nama baik dan terkenal ditingkat Nasional seperti yang diungkapkan oleh Bapak Kasat Binmas Polres Purworejo. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments