Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriPatroli bersama Koramil dan Polsek Ngombol wujudkan keamanan wilayah pada malam...

Patroli bersama Koramil dan Polsek Ngombol wujudkan keamanan wilayah pada malam hari

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo. Com – Anggota jaga malam Polsek Ngombol Polres Purworejo Aiptu Susanto, Aipda Sulistiuono, Bripka Agus Prabowo bersama anggota jaga malam Koramil Ngombol Serda Yuliana melaksanakan patroli sinergitas di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, guna menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif. Sabtu (25/7/2020).

Tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dibuktikan dengan melaksanakan giat rutin patroli bersama dengan sasaran Obyek vital, pertokoan, perkantoran, sekolahan dan tempat ibadah serta tempat tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas lainnya, demi keamanan dan ketertiban warga masyarakat, dengn tujuan agar warga masyarakat Kecamatan Ngombol Kabupten Purworejo yang masih menjalankan aktivitasnya sampai malam hari merasa aman dan merasa terlindungi dengan hadirnya Polri setengah tengah mereka.

Lebih lanjut Aiptu Susanto memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai agar meningkatkan kewaspasaan pada siang maupun malam hari, karena pelaku tindak pidana dalam melakukan aksinya bila ada kesempatan, oleh sebab itu mari kita bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan kita masing masing.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU , S.Pd. I. menyampaikan rasa terima kasih pada masyarakat Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo yang telah berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah dan masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan maing masing.

Humas Sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments