Minggu, September 18, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Butuh menghadiri pelantikan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Binangun

Kapolsek Butuh menghadiri pelantikan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Binangun

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo S.H., M.H menghadiri pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Kaur Umum Dan Perencanaan Desa Binangun Kec. Butuh Kab. Purworejo, Selasa 28/07/2020.

Setelah melalui seleksi penerimaan yang dilakukan oleh team seleksi dan dinyatakan lulus dengan nilai tertinggi maka dinyatakan berhasil menjadi Kaur Umum dan Perencanaan, dengan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Binangun Nomor : 160.19/17/2020 tgl 28 Juli 2020, Sdr. Alwi Mujahid ditetapkan sebagai Kaur Umum dan Perencanaan Desa Binangun Kec. Butuh Kab. Purworejo.

Pada Kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Butuh Ickbal Nugroho S.TP., M.IP., Danramil Butuh Diwakili Pelda Sulistio Utomo, Kasi Pemerintahan Ponidi S.Pd., M.Pd., Kepala Desa Binangun Bpk. Karsono, Ketua BPD Bp. Suparman, Perangkat Desa Binangun dan juga Warga Desa Binangun, kegaiatan berlangsung aman dan lancar serta pada pelaksanaan menggunakan protokol kesehatan dengan penggunaan masker, cuci tangan sebelum memasuki tempat pelantikan, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus covid 19, yang saat ini jumlah suspect masih bertambah.

Pada kesempatan tersebut Camat Butuh Ickbal Nugroho S.STP., M.IP., menyampaiakan terima kasih atas kerja team seleksi perangkat Desa Binangun, yang menyelenggarakan seleksi Kaur Umum dan Perencanaan berjalan dengan baik sampai dengan pelantikan, selamat kepada Sdr. Alwi Mujahid sudah dilantik Kaur Umum dan perencanaan, semoga amanah dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dapat berjalan dengan baik dan berikan manfaat bagi Desa Binangun, agar segera dapat menyesuaikan dan banyak belajar, dan diharapkan organisasinya semakin solid dan kompak.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo S.H., M.H menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan upaya penerapan adaptasi kebiasaan baru, untuk antisipasi penyebaran virus covid 19, dan selamat kepada Kaur Umum dan Perencanaan Desa Binangun yang dilantik semoga dapat bekerja dengan baik untuk berikan pelayanan pada masyarakat serta pembangunan Desa Binangun berjalan dengan baik.

Humas Polsek Butuh

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments