Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriPelantikan Calon Perangkat Desa Jati, Bhabinkamtibmas Bripka Muh Makhali SH hadir di...

Pelantikan Calon Perangkat Desa Jati, Bhabinkamtibmas Bripka Muh Makhali SH hadir di desa binaannya

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo , com – Pemilihan kadus untuk dusun Winong dan Jangkang telah dilakukan melalui seleksi. Hasil seleksi menyatakan jika Sdr Isrofi dan Sdr Ahmad Fauzi sebagai peraih nilai tertinggi. Seleksi tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat desa Jati tak terkecuali warga dusun Jangkang dan Winong, maka dengan terpilihnya dua orang calon Kadus , organisasi pemerintahan desa Jati telah terpenuhi

Senin 27 Juli 2020 pukul 10.30 wib – 11.30 wib, bertempat di aula balai desa Jati telah di laksanakan Pelantikan Calon Perangkat Desa , desa Jati Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo tahun 2020 atas nama Sdr Isrofi Sebagai Kadus Jangkang dan Sdr Ahmad Fauzi sebagai Kadus Winong.
Dalam acara pelantikan di hadiri Forkompincam Bener , kades Jati , perangkat desa , Bpd desa Jati , Toga dan Tomas

Harapan kepala desa Jati , bahwa dengan dilantiknya dua Kadus terpilih maka jalannya roda pemerintahan desa akan lebih maju dan harmonis dalam melayani warga kususnya desa Jati karena dengan perangkat yang masih muda dan energik sepantasnyalah kemajuan desa segera terwujud .

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto mengucapkan terimakasih kepada Babhinkamtibmas yang telah hadir di tengah tengah warga desa binaannya sehingga dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk menuju desa yang lebih maju.

Humas Bener.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments