Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriPengamanan penyaluran BLT DD tahap III di Aula Balai Desa Kedungpoh terdapat...

Pengamanan penyaluran BLT DD tahap III di Aula Balai Desa Kedungpoh terdapat aman dan kondusif

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kasi Humas Aiptu Winariyanto ( Polmas Kedungpoh) dan Bhabinkamtibmas Kedungpoh Bripka Wahyu K melaksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2020 tahap III kepada warga Desa Kedungpoh yang terdampak Covid-19. Senin (27/07/2020).

Kegiatan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2020 dihadiri oleh Kepala Desa Kedungpoh Bp. H. Muhamad Nur Cholik, Kasi Ekobang Ibu Sari Miskarni, Trantib Bp. Sunardi, Sekdes Kedungpoh Bp. Adi Sucipto. SE, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu K, Pendamping dari Kec.Loano Bp. Arif Muhadhib, dan Perangkat Desa Kedungpoh.

Adapun penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) akan diberikan kepada 63 Kk sebesar 600.000-, ( enam ratus ribu rupiah ) perorang yang terdampak Covid-19.

Sebelum acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2020 di mulai Kasi Ekobang Kec. Loano Ibu. Sari Miskarni memberikan himbauan kepada warga Desa Kedungpoh agar selalu waspada dan berhati-hati serta mematuhi protokol Kesehatan antara lain selalu menjaga kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan jangan lupa selalu jaga jarak karena di Kab. Purworejo Covid-19 mulai bertambah. Dan dengan adanya bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2020 ini semoga dapat dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari.

Sedangkan himbauan dari Babinkamtibmas Kedungpoh Bripka Wahyu K adalah himbauan pada warga Desa Kedungpoh bahwa dari pihak Kepolisian Polres Purworejo sudah melaksanakan Operasi Patuh Candi 2020 di mulai tgl 23 Juli 2020 s/d 05 Agustus 2020 dengan sasaran lalu lintas maka dari itu agar warga Kedungpoh untuk melengkapi kendaraannya seperti SIM, STNK, Helm, Kaca Spion dan jangan lupa selalu memakai masker karena kalau tidak akan terkena denda.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK, SH, M.Si, Melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, menghimbau kepada warga Kedungpoh untuk mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru maka warga masyarakat harus mematuhi dan mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, selalu rajin cuci tangan serta pola hidup yang sehat.

(Humas Loano)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments