Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang Polres Purworejo giat woro-woro Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Kapolsek Gebang Polres Purworejo giat woro-woro Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, M.H dan anggota melaksanakan Patroli kewilayahan sekaligus woro woro menyampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo. Rabu (28/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang juga menyampaikan himbauan / woro woro kapada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Seren Gebang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak physical distancing dan selalu memakai masker serta rajin cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir maupun handsanitizer sebelum dan setelah beraktifitas sesuai anjuran pemerintah guna pencegahan dan antisipasi merebaknya serta memutus rantai penularan virus corona (covid-19) sehingga terjadi terjadi cluster baru di Pasar Gebang di era adaptasi kebiasaan baru.

Dikesampatan lain Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K,S.H, M.Si mengintruksikan jajaran Polsek untuk tingkatkan sambang ke masyarakat disaat pandemi covid-19 dengan memedomani protokol kesehatan yang ketat dan penerapan social/physical distancing untuk mencegah penyebaran covid-19 karena virus corona penyebaran di segala aspek kehidupan masyarakat.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments