Senin, September 26, 2022
BerandaTak BerkategoriWaka Polsek Gebang Polres Purworejo pimpin Patroli malam jelang hari raya idul...

Waka Polsek Gebang Polres Purworejo pimpin Patroli malam jelang hari raya idul adha

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Disaat menjelang tengah malam menjelang hari raya idul adha dimana masyarakat sedang melaksanakan takbiran di masjid maupun musholla atau sekedar kumpul kumpul diluar rumah dengan Kehadiran Polisi untuk menyapa masyarakat yang belum istirahat dan membuat rasa aman serta nyaman masyarakat yang sedang beristirahat malam. Kamis ( 30/07/2020).

Waka Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng IPTU Karyono beserta anggota jaga dan Piket fungsi dengan menggunakan Bigbonenya dan menyusuri perkampungan penduduk diwilayah hukum Polsek Gebang dengan tetap menyalakan Rotator birunya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Patroli Polisi tersebut apabila ada pelaku kriminal hendak berbuat kejahatan maka akan mengurungkan niatnya karena kejahatan itu timbul karena ada niat dan kesempatan sehingga kesempatan para pelaku kriminal akan hilang karena kehadiran Patroli Polisi Polsek Gebang Polres Purworejo di malam hari.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru seperti selalu memakai masker jika keluar rumah karena penyebaran covid-19 masih terjadi di wilayah kecamatan Gebang sehingga kita harus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus rantai penyebaran covid-19 tersebut.

Di kesempatan lain Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H juga mengintruksikan untuk intensifkan patroli malam hari ke Obyek obyek vital yang ada sehingga dengan adanya Patroli tersebut sebagai upaya dalam pencegahan maupun meminimalisir gangguan Keamanan di Obyek Vital dan di tengah tengah masyarakat pada malam hari dengan menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama sehingga situasi Kamtibmas selalu terwujud dengan aman dan kondusif di Era Adaptasi Kebiasaan Baru covid-19.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments