Kanit Bimmas Aiptu Suratman dan Babinkamtibmas Loano Bripka Soni Budi PN.SH memberikan dukungan moril kepada bidan Desa Ibu ERNA yang sedang melaksanakan karantina di Desa Kemejing

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kanit Bimmas Aiptu Suratman dan Babinkamtibmas Loano Bripka Soni Budi PN.SH melaksanakan Giat Sambang di Desa Kemejing dan bertemu langsung dengan Carik Kemejing Bp. Zakaria pada hari Senin 03/08/2020.

Adapun giat sambang tersebut adalah memberikan dukungan moril kepada bidan Desa Kemejing Ibu ERNA yang sedang melaksanakan karantina mandiri serta menyampaikan juga pola hidup sehat dan tetap semangat dirumah Dinas di Desa Kemejing. Di samping itu masyarakat yang di Polindes dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta selalu jaga jarak, dan hidup sehat.

Kegiatan himbauan ini dilaksanakan karena di Kabupaten Purworejo khususnya Kecamatan Loano masyarakat yang tertular virus covid 19 meningkat kembali maka dari itu kita waspada dan bisa jaga diri serta selalu patuhi dan taati protokol kesehatan yang selalu di sampaikan oleh pihak pemerintah, kepolisian dan kesehatan

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.H, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan, SH mengatakan untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru maka warga masyarakat harus mematuhi dan menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta pola hidup sehat.

Humas Loano.

Tinggalkan komentar