Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriPatroli " Blue Light Patrol" Polsek Gebang Polres Purworejo untuk jaga Kamtibmas...

Patroli ” Blue Light Patrol” Polsek Gebang Polres Purworejo untuk jaga Kamtibmas yang kondusif dan sampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Blue Light Patrol Polsek Gebang Polres Purworejo yang dipimpin KSPK 3 Aiptu Nia Kurnia bersama anggota jaga Brigadir Sugi Andianto melaksanakan Patroli malam hari dengan menggunakan Back Bone, patroli Blue Light Patrol dengan menyalakan lampu rotator birunya, dalam kegiatan Patroli tersebut sekaligus Patroli kewilayahan malam hari dan memastikan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Gebang dalam keadaan aman dan kondusif di era adaptasi kebiasaan baru covid-19. Minggu ( 02/08/2020 ) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas melaksanakan Dialogis dengan masyarakat yang sedang bertrasaksi di ATM BRI unit Gebang dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di area ATM tersebut dan apabila ada gangguan Kamtibmas segera berkoordinasi dengan Security setempat atau ke Polsek Gebang sehingga Keamanan di BRI unit Gebang tersebut tetap terjaga dengan aman dan baik dan giat Blue Light Patrol merupakan upaya Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dari gangguan Keamanan maupun Kriminalitas pada malam hari sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dengan adanya Patroli Blue Light Patrol Polsek Gebang tersebut disampaikan juga agar warga mematuhi protokol kesehatan era adaptasi kebiasaan baru covid-19 dengan tidak berkerumun lebih dari 5 orang, selalu memakai masker dan rajin cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun maupun hand sanitizer untuk memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) dilingkungan masing masing.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mengintruksikan agar anggota mengintensifkan Patroli kewilayahan malam hari dengan menyalakan lampu rotator ( Blue Light Patrol ) sehingga kegiatan Patroli tersebut sebagai upaya menghadirkan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo serta menyampaikan himbauan ke warga dalam upaya mencegah mewabahnya virus corona (covid-19) era adaptasi kebiasaan baru. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments